Published On: Ming, Jun 5th, 2016
                            

Masyarakat Diminta Patuhi SE Bupati Bintan Selama Ramadhan

Dalmasri Wabup Bintan. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Selama bulan suci Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan meminta masyarakat mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Bintan Apri Sujadi bernomor 460/Kesra/650 tanggal 27 Mei 2016 tentang penertiban tempat hiburan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap pihak-pihak terkait agar melaksanakan Surat Edaran ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, Ahad (05/06) belum lama ini.

Selain itu, Dalmasri juga menegaskan kepada para pemimpin perusahaan yang ada dikawasan Bintan, agar tidak membatasi karyawannya untuk beribadah pada jam-jam tertentu selama bulan puasa.

“Selama bulan puasa pimpinan perusahaan harus memberi toleransi kepada karyawannya dalam menjalankan ibadah,” tegas Dalmasri.

Sementara untuk pengusaha yang memiliki usaha penginapan seperti Wisma dan Hotel, agar menghimbau kepada tamu-tamu untuk menjaga kesopanan, ketertiban dan etika pergaulan dengan bertingkah laku berpakain sopan saat didalam maupun diluar hotel.

“Hal ini dilakukan agar kita sama-sama bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan fokus, untuk itu saya minta untuk kerja samanya,” tutup Dalmasri. (S.RUSYDY)

326 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>