Published On: Rab, Okt 5th, 2016
                            

Masyarakat Desa Kelong Empat Hari Gelap Gulita

Ilustrasi Rumah Tidak Dialiri Listrik. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Ratusan warga yang tinggal di pulau terdepan Negara Keastuan Republik Indonesia (NKRI), yakni, Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kebupaten Bintan, merasakan gelap gulita pada saat malam hari selama empat hari kebelakangan ini.

Sebab, masyarakat desa tersebut tidak bisa menggunakan energi listrik. Hal ini terjadi karena mesin PLN rusak didaerah itu. Bahkan Camat Bintan Pesisir, Zulkairi, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi KepriDays.com.

“Padamnya listrik di pulau Kelong itu, karena mesin PLN rusak. Sudah empat hari gak hidup,” katanya Selasa (4/10) kemarin.

Namun terkait padamnya listrik ini, Zulkairi mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak PLN rayon Kijang, Kecamatan Bintim, agar mesin yang rusak segera mendapat tindakan.

“Masyarakat kita disini gelap-gelapan, tapi kita sudah melaporkan masalah ini kepada pihak PLN agar segera diperbaiki,” kata dia.

Untuk itu, Zulkairi mengharapkan, rusaknya mesin PLN di pulau Kelong tersebut segera teratasi, sehingga tidak menyulitkan masyarakat yang menggunakan listrik dari PLN. “Diharapkan cepat selesai,” ungkapnya. (CR13)

247 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>