Published On: Jum, Mar 31st, 2017
                            

Masyarakat Binut Antusias Ikuti Reses Dewi Kumalasari

Dewi reses di binut.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBintan, KepriDays.com – Ratusan masyarakat Kelurahan Tanjunguban Selatan Kecamatan Bintan Utara (Binut) Kabupaten Bintan sangat antusias menghadiri reses anggota DPRD Provinsi Kepri, Hj Dewi Kumalasari yang dilaksanakan di Melayu Berdendang Tanjunguban, Kamis (30/03) kemarin.

Bahkan masyarakat Binut merespon baik atas reses yang dilaksanakan oleh istri mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad tersebut.

“Kami sungguh berterima kasih dan bahagia bisa bertemu dengan Bu Dewi. Ini bukti bahwa kami di Bintan Utara terus mendapat perhatian serius dari Bu Dewi yang kami beri amanah untuk duduk di Dewan Provinsi,” ujar Haji Umar Umari salah seorang tokoh masyarakat Binut.

Selain itu, Umar mengatakan, reses seperti ini akan jadi momentum penting bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi tentang kebutuhan-kebutuhan pembangunan di Binut.

“Untuk itu kita minta Bu Dewi memperjuangkan aspirasi masyarakat  Bintan Utara yang belum tercover APBD Kabupaten melalui APBD Provinsi Kepri,” jelas Umar.

Sedangkan warga Tanjunguban Selatan. Nunung berharap, supaya Dewi Kumalasari memperjuangkan tentang pengadaan bak sampah di beberapa lokasi di Bintan Utara.

“Kita ingin Bintan Utara ini jadi kota kecil yang bersih, nyaman dan sehat. Untuk itu mohon diperjuangkan pengadaan bak sampah melalui APBD Provinsi Kepri,” pinta Nunung.

Sementara menganggapi hal tersebut, Dewi Kumalasari akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat Bintan Utara melalui APBD Provinsi Kepri.

“Kita akan upayakan agar bisa teranggarkan melalui APBD. Namun yang perlu kita tekankan untuk usulan yang masuk skala prioritas akan kita upayakan bisa dianggarkan melalui APBD. Bukan berarti usulan yang lain tidak penting, namun karena keterbatasan anggaran maka skala prioritas akan diutamakan,” jelas Dewi. (CR19)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>