Published On: Jum, Apr 29th, 2016
                            

Masjid As-Sahl Wonosari Diresmikan Lis Darmansyah

Peresmian Masjid As Sahl Kp  Wonosari. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Jum’at (29/4) pagi, telah meresmikan Surau As-Sahl didaerah Kampung Wonosari KM. 13 Kota Tanjungpinang.

Bahkan acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Asisten Kesra Ahadi, Kepala Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Kepala Kantor Urusan Agama Tanjungpinang Timur, Camat Tanjungpinang Timur serta Lurah Batu 9.

Dalam penyampaiannya, Lis mengatakan, dalam membangun sebuah masjid untuk sekarang ini bukanlah suatu hal yang sulit, akan tetapi untuk menjaga dan memakmurkan sebuah masjid inilah menjadi suatu hal yang sulit dan membutuhkan komitmen yang kuat.

“Komitmen inilah yang harus kita bentuk serta kita jaga dalam memakmurkan sebuah masjid, dan ini juga merupakan suatu tangungjawab bagi kita bersama dihadapan Allah SWT untuk menjaga agar masjid tetap selalu menjadi tempat ibadah 5 waktu masyarakat,” ucap Lis.

Selain itu, Lis pun menyampaikan salah satu komitmennya dalam pemerintahannya bersama Syahrul, yakni, dalam peningkatan membangun sarana dan prasara tempat ibadah merupakan salah satu prioritas mereka.

“Saya dan Pak Syahrul berkomitmen dalam pemerintahan kami, agar meningkatkan pembangunan sarana tempat ibadah ini menjadi suatu prioritas yang penting,” ucap Lis.

Sementara sebelumnya, Ketua Panitia Misno Suranto mengatakan, para pengurus masjid serta masyarakat sudah dapat mempergunakan masjid ini sebagai tempat ibadah 5 waktu, tidak hanya untuk ibadah Jum’at saja.

“Masjid As Sahl ini dulunya adalah sebuah surau dan berkembang menjadi sebuah masjid. Ini merupakan pertimbangan kami para pengurus Masjid As Sahl yang melihat seiring berjalannya waktu, warga di Kampung Wonosari semakin tahun semakin ramai,” kata Misno Suranto dalam laporannya. (RNN)

262 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>