Published On: Sen, Apr 3rd, 2017
                            

Masakan Peru jadi Kuliner Terbaik Dunia

Masakan peru.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Director comercial Office of Peru Juan Carlos Valdivia mengatakan, masakan Peru menjadi destinasi kuliner terbaik selama lima tahun berturut-turut di dunia. Apa sebabnya?

Carlos menjelaskan sudah lebih dari 300 tahun populasi Peru didatangi populasi dari Spanyol dan Cina. “Pada awal 1900 kami juga didatangi oleh bangsa jepang dan terpengaruh dengan kebudayaan kami,” kata Carlos dalam acara The Peruvian Palate di Sailendra Restauran JW Marriott Hotel Jakarta, Kamis, 30 Maret 2017 kemarin dikutip dari Tempo.

Karena itu, Carlos melanjutkan, rakyat Peru terdiri dari berbagai macam ras seperti Cina, Jepang dan Eropa. “Inilah yang mempengaruhi kuliner Peru, banyak pengaruh dari bangsa-bangsa lain yang datang ke kami,” ujarnya.

Hotel JW Marriott Jakarta menyajikan masakan otentik Peru di Sailendra Restauran. Masakan ini dibuat langsung oleh chef Eduardo Enrique Montes Traverso yang diterbangkan langsung dari Peru.

Chef Eduardo, mengatakan dalam budanya terdapat unsur terpenting dalam masakannya yakni laut, tanah, dan tumbuhan. “Itu membuat kami untuk memperkenalkan masakan Peru seantero dunia,” kata Eduardo.

Eduardo menjelaskan, di negaranya terdapat berbagai macam ikan dan saus cabai yang dapat diperkenalkan kepada seluruh dunia. “Tentunya hal ini penting bagi kami menyajikan makanan yang enak dan menyenangkan bagi Anda semua,” ujarnya. (TIM REDAKSI)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>