Published On: Sen, Okt 27th, 2014
                            

Martin Sebut Ada Anggota Dewan Belum Kembalikan Kendaraan Dinas

Martin, Kepala Biro Pelangkapan Provinsi Kepri.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Bidang Perlengkapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Martin menyebutkan, sampai saat ini masih ada mantan anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2009-2014 yang belum mengembalikan kendaraan dinasnya.

Sehingga sampai saat ini, pihak Pemprov Kepri sudah menyurati kepada 6 orang mantan anggota DPRD Kepri periode 2009-2014, untuk segera mengembalikan kendaraan itu ke DPRD Provinsi Kepri.

“Masih ada anggota dewan yang belum kembalikan kendaraan dinasnya, maka kami saat ini terus meminta kepada yang bersangkutan agar cepat mengembalikan ke DPRD Kepri,” ucapnya, Senin (27/10) saat selesai rapat di Kantor Gubernur Kepri Dompak Kota Tanjungpinang.

Sedangkan untuk nama 6 orang mantan anggota DPRD Kepri yang belum mengembalikan kendaraan dinas tersebut, kata Martin, yakni Wan Norman Edi, Yusuf Sirait, Fahmi Fikri, Heriawanto, Fangasaleo Siahaan dan Nunung Nurul Ihsan.

“Maka kami dengan tegas akan melaporkan ke 6 nama tersebut ke kepolisian dalam waktu dekat, bila mereka tidak juga mengembalikan aset daerah yang digunakan kemarin, karena ini sudah sama saja dengan penggelapan aset daerah,” terangnya. (ADO)

320 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>