Published On: Jum, Okt 30th, 2015
                            

Mantan Tukang Bangunan Nyolong di Kantor BPP Kepri

Tersangka Mantan Tukang Bangunan. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Akibat ‘nyolong’ atau melakukan aksi dugaan pencurian di Kantor Balai Pertanian dan Pertenakan (BPP) Provinsi Kepri didaerah KM. 25 Toapaya Kabupaten Bintan, mantan tukang bangunan kantor tersebut bernama Ali Mursopo (23) dibekuk anggota Polsek Gunung Kijang di rumahnya daerah Kijang Rabu (28/10) sekitar pukul. 15.00 Wib lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Gunung Kijang, AKP. Sudirman, saat dikonfirmasi awak media termasuk KepriDays.com, Kamis (29/10) siang kemarin.

“Dalam hal ini tersangka tidak melakukan aksinya sendiri, melainkan bersama rekannya berinisial YD yang merupakan warga Tanjungpinang dan kini sudah DPO (red, Daftar Pencarian Orang),” kata Sudirman.

Sedangkan Barang Bukti yang kedua pelaku curi dari kantor tersebut, lanjut Sudirman, yakni, Gergaji Mesin (Sinso), Gunting Besi berukuran besar dan tabung Gas Elpiji berukuran 3 kilogram.

“Sewaktu dapat laporan, kami segera turunkan anggota untuk menjemput kedua tersangka. Namun YD tidak berhasil diamankan karena saat itu tidak berada di tempat,” kata Sudirman.

Sementara akibat perbuatan kedua tersangka itu, masih kata Sudirman, pihak Kantor BPP Kepri mengalami kerugian sekitar Rp. 2,5 juta.

“Ali Mursopo akan dijerat dengan UU KUHP Pasal 363 Ayat 1 Huruf 3 dan 4 dengan ancaman 7 tahun penjara,” ungkapnya. (SYAJARUL)

189 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>