Published On: Rab, Okt 25th, 2017
                            

Mantan Karyawan Nekat Curi Barang Berharga di PT. IBSM

Wp image 345330278..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tarhendi bin Dawita yang pernah bekerja di PT. Indo Bintan Selatan Mandiri (IBSM) nekat mencuri barang berharga seperti uang koin dan 1 unit handphone merek Nokia setelah dipecat beberapa waktu lalu.

Diketahui pelaku bisa mencuri di PT IBSM dengan cara naik ke lantai dua gedung dan mencongkel pintu menggunakan pahat kayu.

‪”Pelaku pernah bekerja di tempat tersebut, nekat mencuri karena tidak terima di pecat dan niat untuk membongkar dan mengambil barang berharga dan uang tunai yang berada di tempat kejadian,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur Zamsurysal, Rabu (25/10).

Sedangkan pelaku bisa tertangkap, lanjut Zamsurysal, atas laporan Asmadi ke Polsek Tanjungpinang Timur.‬

“Pelaku melakukan aksinya tersebut dengan menggunakan sepeda motor Supra x miliknya. Kita sudah mengamankan barang bukti sepeda motor pelaku,” jelas Kapolsek.

Sementara saat ini, kata Zamsurysal, pelaku Tarhendi bin Dawita berada di sel Polsek Tanjungpinang Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku dikenakan pasal 363 ayat 1 ke (3), ke (5) dengan ancaman 7 tahun penjara,” ungkapnya. (YULI)

85 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>