Published On: Rab, Mei 17th, 2017
                            

Mansyur Razak: Silahkan Ade Angga Maju Pilkada 2018, Asal…

Img 0273.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Politisi senior dari Partai Golkar Kota Tanjungpinang yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Kota Tanjungpinang, Raja Mansyur Razak, mempersilahkan Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang saat ini, Ade Angga, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2018.

Namun, Mansyur Rajak berharap, siapapun yang diusung oleh Partai Golkar Tanjungpinang dalam Pilkada 2018, dapat mendongkrak kejayaan Partai Golkar lebih dari saat ini.

“Dalam kontek kepartaian pasti ada mekanismenya, dan mengacu pada visi-misi. Kita tidak melihat siapapun figurnya, kita melihat kualitas dan kredibelnya. Bagi saya siapapun tidak masalah mau itu Ade Angga, terpenting bagi saya Golkar menang,” tegasnya, Rabu (17/05) siang dijumpai KepriDays.com didepan Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

Selain itu, Mansyur Razak berpesan, pada prinsipnya kader Golkar jangan memaksakan kehendak dalam sikap politik menghadapi Pilkada 2018, serta harus melihat segala sisi dalam memenangkan Pilkada 2018.

“Jadi harus melihat dulu dari segala sisi. Yang saya inginkan Golkar menang dalam Pilkada 2018, walaupun harus berkoalisi karena kursi tidak mencukupi dalam mengusung calon di Pilkada 2018,” jelas Mansyur Razak.

Sementara diketahui Ade Angga sudah mendapatkan dukungan dari arus bawah Partai Golkar agar maju dalam Pilkada 2018. Bahkan, Ashady Selayar selaku DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Golkar, mendukung Ade Angga maju.

“Arus bawah sangat mendukung Ade Angga maju. Jadi saya sangat setuju Ade Angga maju dalam Pilkada 2018,” ucap Asyhadi Selayar. (RNN)

290 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>