Published On: Rab, Mei 18th, 2016
                            

Manfaat Omega 3 Atasi Anak Pemarah

ilustrasi pemarah. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebuah penelitian baru di Amerika mengemukakan bahwa makanan yang mengandung asam lemak omega 3 dapat membantu meminimalisir sifat pemarah anak.

Penelitian ini mengklaim bahwa sifat impulsif dan emosional anak dapat dikontrol. Dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam lemak omega 3.

Peneliti mengamati perubahan anak dalam rentang waktu 3 bulan dengan mengubah pola makan dan menu makan. Responden terdiri dari 300 anak berusia 11 tahun. Mereka adalah anak yang berperilaku agresif (pemarah).

Mereka diberikan asam lemak omega 3 dalam beragam bentuk. Merekapun diberikan terapi perilaku (behavioural therapy). Dalam penelitian ini, para peneliti mengetahui bahwa asam lemak omega 3 dapat mempengaruhi perilaku anak-anak.

Ketika dikombinasikan dengan terapi perilaku kognitif, memberikan dampak yang lebih baik. Sifat pemarah (agresif) anak. (TIM REDAKSI)

260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>