Published On: Rab, Apr 8th, 2015
                            

Maling Pakaian Dalam Resahkan Masyarakat

ilustrasi maling jemuran. Foto : Ist Net.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Aksi pencurian atau maling pakaian dalam wanita mulai meresahkan masyarakat Kota Tanjungpinang. Sebab, sudah banyak masyarakat yang menjadi korban aksi tersebut, Rabu (08/04) siang.

Pelaku pencurian yang hingga kini masih misterius tersebut, diduga sering mengambil pakaian dalam yang sedang di jemur oleh masyarakat didaerah perumahan.

Revina, warga Seijang salah seorang korban menuturkan, bahwa pakaian dalam miliknya jenis celana, sudah 5 kali hilang di jemuran depan rumah.

“Celana dalam saya sudah hilang 5, teman saya 3, tetangga saya juga mengakui jadi korban pencurian,” kata dia kepada KepriDays.com.

Lain hal dengan Desi, warga Tanjung Unggat, ia mengatakan, pakaian dalam miliknya hilang selisih 2 jam di jemur, nasib serupa juga dialami warga lainnya.

“Bukan saya saja jadi korban, tetangga saya juga,” ungkapnya.

Bahkan, Desi mengharapkan, aksi maling pakaian dalam wanita yang kian meresahkan para korban ini, polisi dapat menangkapnya.

“Biar tak ada lagi korban pencurian celana dalam. Saya harap polisi dapat menindaknya,” ujar Desi. (AGS)

698 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>