Published On: Ming, Feb 15th, 2015
                            

Malam Valentine, 44 ‘Cabe-Cabean’ Terjaring Razia

Satpol PP saat menggelar razia di malam valentine. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Petugas tim Kebersihan, Keamanan dan Keindahan (K3) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI-AD dan Polri berhasil mengamankan 44 orang termasuk ‘Cabe-cabean’ atau gadis muda dari razia yang digelar pada beberapa rumah Kost, Warung Internet (Warnet) dan sejumlah Taman saat malam Valentine, Sabtu (14/02) malam.

Dari 44 orang yang terjaring tersebut, diantaranya 2 orang tidak memiliki KTP. Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Timbum) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com usai razia.

“Yang terjaring razia di taman tadi ada 11 orang yang kami amankan, di warnet 28 orang dan di kos-kosan hanya 5 orang,” terangnya, Ahad (15/02) dini hari.

Omrani juga menjelaskan mereka nantinya akan didata terlebih dahulu sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing. “Bagi pelajar yang ikut terjaring akan kami panggil orang tuanya dan akan diminta membuat pernyataan, agar tidak melakukan hal yang serupa kedepannya. Sedangkan yang tidak memiliki KTP, untuk sementara akan kami tahan dan kemungkinan akan dipulangkan ke kampung halamannya,” ungkap dia.

Sementara itu, lanjut Omrani, untuk usaha Warnet yang masih tampak buka 24 jam, pengusahanya belum bisa diamankan dan ditertibkan oleh tim razia. Sebab rata-rata pengusaha tersebut memiliki izin. “Mereka merasa memiliki izin dan dalam izin tersebut tidak mengatur ketentuan waktu buka, serta tutupnya Warnet tersebut beroperasi,” ucapnya.

Karena hal tersebut, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) dan Penanaman Modal (PM) Kota Tanjungpinang, ketika ingin dikonfirmasi belum dapat jawaban karena hari libur hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

330 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>