Published On: Kam, Jun 2nd, 2016
                            

Malam Puncak HGK PKK Diwarnai Kreasi Daur Ulang

Walikota-Tanjungpinang-bersama-ketua-tim-penggerak-PKK. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pada hari Rabu (1/6) malam di Halaman Badan Perpustakaan, Arsip, dan Museum Kota Tanjungpinang, tampak begitu meriah dengan diisi berbagai tarian serta kreasi daur ulang dari ibu-ibu Kader PKK masing-masing Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Terlebih lagi, puluhan ibu-ibu Kader PKK berbusana kreasi dari bahan daur ulang, cukup menjadi perhatian para penonton, begitu juga dengan Ketua TP PKK Yuniarni Pustoko Weni yang hadir pada malam itu.

“Saya kagum dengan ibu-ibu kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, karena bersedia menampilkan hasil dari kreatifitas membuat busana dari bahan daur ulang. Saya akan memberi saguhati kepada ibu-ibu semua, mudah-mudahan ini akan bermanfaat bagi ibu-ibu dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Ketua Yuniarni Pustoko Weni pada acara Hari Gerakan Kesatuan (HGK) PKK ke 44 Tahun itu.

Kemudian, Weni menambahkan, sebagai mitra pemerintah, kader PKK dan PKK harus tetap solid dan selalu bersama-sama memperluas wawasan untuk kemajuan sepuluh program-program PKK, dimana PKK akan terus bersinergi dengan program pemerintah.

“PKK perannya dalam menciptakan keluarga sejahtera akan menyentuh langsung ke masyarakat,” ucap Weni.

Sementara acara semakin meriah ketika ibu-ibu kader PKK menampilkan tarian, joget dangkung, serta fashion show dari bahan daur ulang, sorak sorai suara penonton pun terdengar riuh pada malam HGK PKK tersebut.

Selanjutnya diumumkan juga para pemenang lomba dan pembagian hadiah sampena HKG PKK ke 44 tahun, yang langsung diserahkan Ketua TPP PKK Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni kepada para pemenang. (RNN)

253 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>