Published On: Kam, Okt 23rd, 2014
                            

Mahasiswa Sempat Tidak Percaya Tanda Tangan Yatim

Surat Pernyataan Kepala Dinas Provinsi Kepri.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Demo yang dilakukan oleh satu kampus massa mahasiswa STISIPOL Raja Haji Fisabililah di Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Kamis (23/10) akhirnya dapat diredakan dengan dibuatnya surat pernyataan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri yang ditandatangani Kepala Disdik Kepri, Yatim Mustafa.

Massa yang menerima surat pernyataan tersebut dengan isi perjanjian Disdik Kepri akan menyelesaikan masalah yang dilontarkan mahasiswa, yakni, melanjutkan pembangunan Perpustakaan dan menambah kouta penerima beasiswa untuk STISIPOL pada tahun 2015, sempat tidak percaya bahwa surat tersebut asli merupakan tanda tangan Yatim.

“Saya buatkan surat pernyataan ini kepada adik-adik mahasiswa, bahwa Disdik akan menyelesaikan masalah itu pada tahun 2015. Permintaan STISIPOL pasti saya penuhi, memang kemarin tahun 2013 dari 170 penerima beasiswa di STISIPOL dikurangi jadi 130 yang dapat, namun tahun depan Insya Allah kita penuhi kouta 200,” ucap Yatim.

Massa mahasiswa STISIPOL yang tidak melihat secara langsung Kepala Disdik Kepri itu menandatangani surat pernyataan diatas materai yang diserahkan ke mahasiswa, sontak langsung saja menolak surat pernyataan tersebut dan akan terus berdemo sampai Gubernur Kepri, HM. Sani datang. (Baca juga: Demo Ricuh, Mahasiswa STISIPOL Duduki Kantor Gubernur)

Namun, selang beberapa lama setelah para pendemo tenang, mereka meminta kejelasan dari tandatangan tersebut dan mereka meminta untuk melihat Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Yatim. Korlap demo, Siswandy pun meminta Yatim menunjukan KTP-nya.

“Benar dan sama dengan tandatangan yang ada di KTP milik Yatim, berarti surat ini benar,” ucapnya kepada massa mahasiswa STISIPOL dan akhirnya membubarkan diri secara damai, sambil menunggu realisasi pada tahun 2015. (CR08)

643 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>