Published On: Sel, Mei 31st, 2016
                            

Mahasiswa Minta PT. KJJ Terbuka

Mahasiswa saat Demo PT KJJ. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Puluhan mahasiswa dari berbagai kampus yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (Himka), Senin (30/05) kemarin, mendatangi Kantor DPRD Provinsi Kepri dengan tujuan untuk meminta fasilitas pertemuan bersama PT. KJJ.

Pasalnya, mahasiswa menilai selama ini PT. KJJ tertutup dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Bahkan, mahasiswa juga meminta supaya anggota Brimob ditarik karena menakuti masyarakat Anambas.

“PT. KJJ dianggap tertutup kepada masyarakat. Demo yang terjadi di Anambas bukanlah Demo yang Anarkis, kami datang untuk meminta penjelasan saja. Namun Anggota Brimob datang dengan menodongkan senjata dihadapan masyarakat, walaupun ujung senjata mengarah ke atas,” kata Koordinator Lapangan Demo bernama Bamin.

Selain itu, Bamin meminta, pihak KJJ mau bertemu dengan mereka dan memberikan penjelasan secara terbuka tentang penanaman Pohon Karet.

“Kami tidak masalah dengan penanaman Pohon Karet asal dilakukan forum terbuka, termasuk dari elemen DPRD, Kejaksaan, Polisi dan masyarakat desa. Kami hanya ingin terbuka jangan tertutup,” ujar Bamin.

Kemudian, Bamin berharap dengan kepedulian Ketua DPRD Kepri untuk berpihak dalam konteks yang benar, dimana diketahui PT. KJJ akan melakukan penanaman Pohon Karet dengan luas 3.605 hektar.

“Kami berharap DPRD berpihak dengan benar, sehingga hal ini bisa terselesaikan,” ucap Bamin. (YULI)

323 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>