Published On: Rab, Mei 28th, 2014
                            

Mahasiswa Lakukan Pembagian Brosur, Terkait Kekerasan Kadisdik Kepri

Mahasiswa Bagikan Brosur di Pamedan. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Brosur yang dibagikan mahasiswa terkait Kadisdik Kepri. Foto: Rony

Brosur yang dibagikan mahasiswa terkait Kadisdik Kepri. Foto: Rony

Tanjungpinang, KepriDays.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Tanjungpinang-Bintan, melakukan pembagian brosur ke masyarakat Kota Tanjungpinang, terkait dugaan kekerasan yang dilakukan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terhadap salah seorang massa pendemo dari PMII, Rabu (28/5) di Pamedan Ahmad Yani.

Dalam aksinya, puluhan mahasiswa ini menyebarkan brosur yang berisikan statment para tokoh masyarakat Kepri termasuk para kaula muda yang telah memberikan komentar terhadap Kadisdik Provinsi Kepri, Yatim Mustafa, dengan dugaan aroganisasi serta premanisme yang dilakukannya terhadap para pendemo tersebut.

Jelas terlihat diselembaran itu, komentar dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Fahmi Fikri yang mengatakan, Seharusnya Yatim bisa lebih bijaksana dalam menghadapi mahasiswa yang berunjuk rasa.

“Dia itu berperan sebagai bapak, orangtua yang mengayomi anak-anak mulai dari PAUD hingga Perguruan Tinggi. Mana bisa dia bersikap seperti itu,” kata Fahmi.

Sementara, terlihat juga, komentar seorang mahasiswi dari Kabupaten Anambas, Rapiah yang meminta kepada pihak kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan kekerasaan terhadap massa mahasiswa yang tergabung di PMII Tanjungpinang-Bintan oleh Kadisdik Provinsi Kepri.

“Saya minta kepada polisi untuk mengusut tuntas terkait masalah pemukulan yang dilakukan Kadisdik Provinsi Kepri kepada mahasiswa dari PMII,” ujarnya.(RNN)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>