Published On: Jum, Agu 15th, 2014
                            

Mahadi Bantah Disebut Ugal-Ugalan di Jalan Raya

Kabag Keagamaan Biro Kesra, Mahadi Rahman. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Bagian Keagamaan Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), Mahadi Rahman membantah, adanya berita yang menyebutkan dirinya ugal-ugalan saat mengendarai mobil di jalan raya, pada salah satu media Provinsi Kepri Kamis 14 Agustus 2014 Pukul. 22.00 Wib semalam.

“Mobil saya tidak ugal- ugalan, dan tidak ada kendala saat melintasi jalan. Cuman waktu itu saya terkejut ada yang memotong, makanya saya klakson berkali-kali karena ingin ke dokter periksa Gigi,” katanya, Jum’at (15/8) saat diwawancarai media KepriDays.com.

Kemudian, Mahardi menjelaskan, kendaraan yang digunakan saat menuju klinik tidak melaju kencang. Sebab yang mengendarai adalah seorang Kyai, tidak mungkin harus ngebut-ngebut.

“Mobil tidak melaju kencang, sebab yang mengendarai mobil dinas saya adalah pak Kyai dan beliau membawanya dengan pelan-pelan dan tidak ada yang mengikuti mobil saya juga semalam,” katanya.

Akan hal tersebut, Ia juga mengakui, bahwa di kendaraan dinasnya memang ada penyok sedikit, itu bukanlah karena menyenggol semalam. Sebab mobil yang dikendarainya tidak menyenggol siapa-siapa semalam.

“Mobil penyok tersebut karena tersenggol oleh rekan kerja juga dari Kesra, dan penyok itu sudah lama bukan gara-gara tersenggol karena dibilang ugal-ugalan,” tutupnya. (ADO)

230 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>