Published On: Kam, Nov 9th, 2017
                            

M. Nasehan jadi Buronan Kejati Kepri

wp-image-918686444..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah diputuskan hasil Praperadilan dari pemohon M. Nasehan yang tersandung kasus dugaan korupsi sebesar Rp. 55 miliar di PT. Bumi Asih Jaya di tolak, kini M. Nasehan menjadi buronan Kejati Kepri.

Hal ini setelah ditetapkan M. Nasehan menjadi tersangka bersama Syafei. Namun hingga saat ini M. Nasehan belum diketahui keberadaannya dan diduga tersangka korupsi sudah melarikan diri dan sudah tidak berada di Tanjungpinang.‬

‪Wakil Kejaksaan Tinggi (Kejati) Asri Agung mengatakan, pihaknya telah meminta bantuan dari instansi terkait untuk menangkap M. Nasehan.

“Yang jelas tersangka sembunyi, dan kita juga sudah lakukan pemanggilan secara patut tidak juga datang kemudian kita datang ke rumahnya sudah tidak ada. Pokoknya kapan kita ketahui posisinya kita tangkap dia. Untuk pelimpahan berkas Syafei saat ini sudah hampir selesai dan kita juga sudah memanggil 15 saksi ditambah saksi ahli,” jelas Asri Agung‬. (YULI)

103 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>