Published On: Kam, Jan 26th, 2017
                            

Lusda Diduga Meninggal Dunia Akibat Sakit Gula

Img 1058.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga Tanjung Unggat Gudang Hijau RT 2 RW IV Kecamatan Bukit Bestari digegerkan dengan penemuan mayat bernama Lusda (74) dengan kondisi sudah membusuk, Rabu (25/04) malam kemarin.

Bahkan pihak kepolisian menduga korban meninggal dunia akibat mengidap sakit gula didalam kamar tidurnya, dengan kondisi terlentang dan sudah berulat.

Diketahui jenazah Lusda pertama kali diketahui tetangganya Siti (56) yang mendapat kabar dari istri korban yang sedang berada di Singapura, saat menelpon anaknya Atam (34).

Sedangkan anak korban Atam yang memiliki keterbelakangan mental mengatakan kepada ibunya bahwa ayahnya Meninggal Dunia.

“Saya di telpon sama istri almarhum bilang suaminya meninggal dan minta tolong untuk melihat, dan ternyata benar,” kata Siti yang merupakan salah satu tetangga korban.

Di rumah yang terbilang sederhana tersebut, Lusda hanya tinggal berdua dengan Atam anak korban yang memiliki gangguan mental.

Menurut Kanit Tipiter Ipda Raja Vindo, pihaknya mendapat informasi tersebut dari warga sekitar dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 17.46 Wib.

“Tim identifikasi dari Polres Tanjunhpinang langsung tiba di tempat kejadian. Korban hanya tinggal berdua dengan anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan. Dilihat dari kondisi korban yang sudah membusuk dan berulat, bahwa korban sudah meninggal lebih dari dua hari,” kata Vindo.

Sementara jenazah Lusda langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RDUD) kota Tanjungpinang untuk dilakukan Autopsi lebih lanjut. (YULI)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>