Published On: Sen, Feb 9th, 2015
                            

Lurah Masih Enggan Komentar Penimbunan di TAS

Lori Tanah Yang Sedang Beraksi Di Lokasi Timbunan. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya penimbunan di jalan Haji Ungar Kelurahan Tanjung Ayun Sakti (TAS) oleh pengusaha berinisial KM secara ‘Kucing-Kucingan’, Lurah TAS, Sri Julianti Novrita masih enggan berkomentar ketika ditemui di gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Bahkan, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat dikonfirmasi terkait ini menegaskan langsung konfirmasi ke Lurah yang bersangkutan. “Kejar terus Lurahnya sampai dia (red, Sri Julianty N) bicara,” ucapnya, Senin (09/02) kepada KepriDays.com.

Syahrul juga menjelaskan, bahwa soal maraknya penimbunan ilegal di Kota Tanjungpinang saat ini, sudah dibentuk tim untuk langsung turun ke lokasi penimbunan oleh Pemkot Tanjungpinang.

“Setiap laporan dari masyarakat yang masuk akan langsung di tindak tim tersebut, agar memastikan kebenaran atas laporan yang di terima oleh Pemkot Tanjungpinang,” ungkapnya.

Untuk itu, Ia berharap, permasalahan penimbunan ilegal atau tanpa izin dari pemerintah, bisa secepatnya selesai di Kota Tanjungpinang. “Kami sudah bentuk tim, mudah-mudahan cepat selesai,” tambahnya. (ERA)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>