Published On: Rab, Mei 3rd, 2017
                            

Lulus, Siswa SMA Tanjungpinang Lakukan Konvoi

Pelakar sma konvoi kelulusan.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ratusan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sederajat di Tanjungpinang, Selasa (02/05) sore, merayakan kelulusan dengan cara melakukan konvoi di jalan raya Kota Tanjungpinang.

Pantauan KepriDays.com di lapangan, terlihat ratusan siswa menggunakan sepeda motor sambil mencorat-coret seragamnya dengan menggunakan cat dan spidol. 

Pelajar itu terlihat melintasi jalan Basuki Rahmat-Jalan Wiratno sampai menuju jalan Tepi Laut. Mirisnya lagi konvoi ini dilakukan para pelajar tanpa menggunakan helm Ganda, padahal dapat membahayakan para pelajar itu sendiri dikawal oleh Pihak Kepolisian.

Dewi, salah seorang siswi SMA mengatakan, sangat senang dengan kelulusan yang diperolehnya, sehingga meluangkan kegembiraan dengan melakukan konvoi bersama teman-temannya. 

“Senang banget dong, lulus semua satu angkatan kami. Dan kami rayakan dengan konvoi mutar-mutar kota Tanjungpinang,” kata Dewi. 

Sedangkan, Awang (40) salah seorang pengendara sepeda motor menyayangkan kegiatan pelajar yang telah lulus merayakan dengan konvoi di jalanan.

“Pusing kepala lihat mereka, buat orang jantungan. Saya lihat pelajar ini juga buat rusuh menggeber-geber motornya yang membuat bising saja,” katanya. (CR19)

1,026 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>