Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

Lonjakan Mudik Mulai Ramai di Bandara Hang Nadim

Bandara Hang Nadim Mulai dipadati pemudik. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Aktfitas calon penumpang mudik lebaran Idul mulai ramai di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam. Hal itu terjadi sejak tanggal 5 hingga 9 Juli 2015 yang tercatat ada, 42.964 orang penumpang berangkat menggunakan pesawat terbang.

“Sejak tanggal 5 hingga 9 Juli 2015, penumpang yang berangkat ada 8.000 orang perhari,” kata Kepala Bagian Umum (Humas) Bandara Internasional Hang Nadim, Suwarso, saat diwawancarai KepriDays.com, Ahad (12/07) siang.

Menurut Suwarso, calon penumpang mudik paling banyak tujuan ke Jakarta. Sedangkan kota lainnya tidak seramai ke Jakarta. “Batam tujuan Jakarta yang paling penuh,” katanya.

Bahkan, Suwarso menambahkan, dalam sehari rata-rata ada 52 kali penerbangan.Ia menyebutkan, jika puncak arus mudik dipastikan pada H-4.

“H-4 arus mudik bisa mencapai 9.000 orang per hari. Karena saat itu semua karyawan dan pegawai sudah mulai libur,” katanya.

Sementara, Suwarso pun menghimbau kepada para penumpang yang berangkat, agar barang yang bawaannya diperhatikan sesuai dengan kode penerbangannya.

“Jangan salah ambil yang bukan miliknya. Sebab para petugas dibandara khususnya dibagian pemeriksaan X-ray, sudah diingatkan agar betul-betul cermat memperhatikan barang yang dibawa prnumpang,” ungkapnya. (INDRALIS)

174 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>