Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

Listrik Padam, Penumpang SBP Terlantar 1 Jam

Nizar, Supervisi Operasi Terminal PT.Pelindo.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terjadinya pemadaman listrik oleh pihak PLN rayon Kota Tanjungpinang didaerah Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), berpengaruh dengan penumpang yang ingin masuk ke Kota Tanjungpinang dari negara Singapura, sehingga para penumpang terlantar sekitar 1 jam lebih untuk mendapatkan Cap Passport.

Kepada KepriDays.com, salah seorang penumpang bernama A Sia mengatakan, bahwa sudah satu setengah jam menunggu untuk dapat masuk ke Tanjungpinang melalui pelabuhan SBP, karena listrik di pelabuhan tersebut padam atau tidak menyala.

“Apa ni kerja orang pelabuhan, kita sampai kelaparan lo didalam tadi, ini bukan yang pertama bahkan sudah sering terjadi,” ucapnya, Rabu (29/10) pukul. 19.30 Wib didalam pelabuhan.

Ditempat yang sama, Staff PT. Pelindo yang mengurusi pelabuhan SBP Kota Tanjungpinang, Wahyudi menjelaskan, bahwa listrik padam disekitaran pelabuhan hanya kesalahan teknis saja. “Kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menghidupkan Genset dari jam 7 malam tadi, sekarang listrik baru bisa dihidupkan,” terangnya.

Sementara itu, Supervisi Operasi Terminal PT. Pelindo Tanjungpinang, Nizar, ketika dikonfirmasi mengenai kesalahan teknis tersebut mengatakan hal senada, bahwa pihaknya sudah berupaya dari tadi untuk menghidupkan Genset tetapi tidak bisa hidup.

“Berkali-kali saya mencoba menghidupkannya namun tidak juga berhasil, kemungkinan batrainya yang rusak,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, Nizar berjanji kepada para penumpang dari Singapura yang ingin masuk ke Tanjungpinang, kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali dilain waktu. “Alhamdulillah sekarang sudah bisa diatasi, ini akan menjadi pelajaran bagi saya dan untuk kedepannya tidak akan terulang kembali,” ujarnya. (ERA)

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>