Published On: Sen, Mei 19th, 2014
                            

Lis Wancanakan Dua Unit Mobil Pariwisata

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mewancanakan dua unit mobil pariwisata khusus transportasi massal di Kota Tanjungpinang, Senin (19/5).

Menurut Lis, alasan pengadaan mobil wisata seperti taman mini jakarta, sudah selayaknya diterapkan di Kota Tanjungpinang demi mensosialisasikan mobil angkutan
umum yang ramah lingkungan.

“Sejauh ini mengamati banyaknya keluhan angkutan umum yang berdatangan namun belum ditemukan solusi yang alternatif bagi para wisatawan yang datang ke Tanjungpinang. Sehingga selalu membuat kebingungan untuk mencari kendaraan transportasi buat diri mereka,” kata Lis.

Nantinya juga, kata Lis, mobil pariwisata pula yang akan bertugas berkeliling disekitaran jalan ibu kota, dengan bensin yang telah disubsidi oleh pemerintah daerah.

“Untuk angkutan umum yang sudah ada saat ini pula, kedepan akan di tata kembali oleh pemerintah dengan berkoordinasi dengan Organda (red, Organisasi Angkutan Daerah) agar keberadaan angkot tidak punah di Kota Tanjungpinang,” jelasnya. (CR05/RNN)

217 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>