Published On: Rab, Okt 5th, 2016
                            

Lis Tantang Santos Pemilik Cafe Basecamp

lis-darmansyah saat diwawancarai oleh beberapa  awak media. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait pelecehan atribute sekolah yang digunakan pekerja Cafe Basecamp milik Santos beberapa waktu lalu, membuat Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah berang.

Bahkan, Lis meminta kepada Santos agar muncul di media. “Dalam Perda sudah di atur yang mana barang siapa menyalahgunakan atribute sekolah dan dipergunakan tidak sesuai tempatnya, tidak boleh,” kata Lis, Rabu (05/10) kepada awak media.

Sedangkan untuk mekanisme menutup usaha Cafe Basecamp, Lis mengatakan, tentu ada proses dan pemerintah tidak gegabah. “Kita liat akan etika dulu. Yang jelas kita akan beri peringatan keras agar tiap event, tidak menggunakan pakaian dan atribute sekolah,” jelas Lis.

Sementara sesuai dalam Perda, Lis juga menambahkan, jika Cafe Basecamp mempekerjakan anak dibawah umur akan di tindak lanjuti pemerintah. Kemudian jika ada pelajar yang masih umur 17 tahun duduk minum alkohol bir di Cafe itu, tentunya pemerintah langsung tutup cafe tersebut.

“Kawan-kawan wartawan juga harus berani munculkan wajah Santos di media, dan saya menantang Santos untuk berani muncul secara gentel. Jangan hanya bisa lari dari kejadian ini,” tegas Lis. (YULI)

380 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>