Published On: Sen, Okt 20th, 2014
                            

Lis-Syahrul Tidak Akur, Lis: Itu Tidak Benar

Wako Tanjungpinang Lis Saat Diwawancarai awak media. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya pemberitaan di media bahwa hubungan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul tidak hamonis atau akur. Hal itu dibantah oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, bahkan ia sangat terkejut sekali adanya pemberitaan seperti itu.

“Apa ini, itu sudah tidak benar, tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu dengan kita,” ucapnya, Senin (20/10) saat usai membaca salah satu media yang menuliskan berita tentang tidak akurnya Wali Kota Tanjungpinang dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Hotel Comfort.

Merasa itu memang tidak benar, Lis langsung saja menghubungi wakilnya, agar semua media mengetahui bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

“Saya buktikan bahwa hubungan saya sama Syahrul baik-baik saja, dengar sendirikan pernyataan Syahrul sampai beliau mengucapkan Asma Allah,” ungkapnya sambil mengeraskan speaker ponselnya saat menghubungi Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Dengan adanya pemberitaan tersebut, Lis mengatakan dengan tegas kepada pemberi statment berita, yakni, Suradji yang merupakan pakar politik, hanya ingin ‘Adu Domba’ dirinya dan Syahrul saja.

“Suradji, kita tidak akan termakan dengan adu domba yang kamu buat,” ucapnya geram.

Akan hal tersebut, Lis juga akan menyurati media harian yang menuliskan tentang pemberitaan tersebut dengan judul ‘Hubungan Lis-Syahrul Sudah Tidak Harmonis’, dan akan melakukan klarifikasi tentang hal itu. “Kita akan surati media itu, untuk hak jawab terkait isu ini,” ujarnya tegas. (ERA)

263 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>