Published On: Rab, Jun 14th, 2017
                            

Lis-Syahrul Mesra Bagi Sembako untuk Masyarakat Tanjungpinang

Img 0245.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah bersama Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, tampak mersa saat membagikan sembako kepada warga Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Selasa (13/6) kemarin.

Total sembako yang diserahkan ke rumah tangga sasaran sebanyak 10.160 paket sembako. Sedangkan untuk wilayah Tanjung Ayun Sakti diserahkan sebanyak 383 paket sembako yang dibagikan kepada rumah tangga sasaran.

Paket tersebut terdiri dari mentega, tepung terigu, gula, sirup dan minyak goreng. Syahrul mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini.

“kita harus selalu mensyukuri nikmat iman, nikmat umur, dan nikmat-nikmat yang lainnya,” ujar Syahrul.

Dalam menyambut Idul Fitri ini, lanjut Syahrul, semoga dapat menyesuaikan kebutuhan masing-masing. “Kita cukupkan dengan kemampuan yang kita miliki,” terangnya.

Sedangkan, Lis Darmansyah menjelaskan, pembagian sembako yang diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini sebagai langkah untuk membantu masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Pembagian sembako ini tentunya dapat membantu kita dalam menghemat kebutuhan pokok seperti mentega, tepung, gula dan minyak goreng,” ujar Lis.

Kemudian, Lis menjelaskan, biasanya masyarakat Tanjungpinang secara keseluruhan setiap harinya menggunakan 6 ton cabe, sehingga sedang diupayakan agar harga kebutuhan pokok dapat turun 50 persen dari harga biasanya menjelang Idul Fitri ini.

“Saya menginginkan agar yang dibeli hendaknya sesuai dengan kebutuhan pokok dan kemampuan. Mari kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dengan penuh kesabaran,” kata Lis. (RNN)

163 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>