Published On: Ming, Jun 5th, 2016
                            

Lis-Syahrul Kompak Jelang Ramadhan

Silaturahmi Walikota Bersama Forum RT RW Kelurahan Seijang. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Wali Kota Tanjungpinang dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Lis-Syahrul tampak kompak menghadiri silaturahmi Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Jum’at (03/06) belum lama ini di Masjid Jannatul Ma’wa jalan Sukarno Hatta Tanjungpinang.

Bahkan, Lis mengharapkan, dari acara tersebut Dinas Pendidikan melalui kepala sekolah serta guru, untuk terus melakukan pembenahan dalam sisi moral peserta didik di sekolah.

“Ini untuk menyeimbangi antara kemajuan teknologi dengan pendidikan agama yang akan membentengi anak didik kita dari isu-isu kenakalan remaja saat ini,” ucap Lis.

Selain itu, kata Lis, komitmen dari orang tua menjadi hal penting dalam moral dan pendidikan anak didik. Oleh karena itu, pemerintah sedang merumuskan formulasi terkait program pendidikan moral dan agama.

“Setiap sekolah, mulai dari jenjang SD hingga SMA, bakal melaksanakan wajib mengaji sebelum memulai pelajaran,” ungkap Lis.

Hal ini pun, sambung Syahrul, supaya bulan Ramadhan yang merupakan bulan luar biasa bagi umat muslim, dapat meningkatkan ketaqwaan siswa kepala Allah SWT.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kita harus menyambutnya dengan bahagia, dan kita harus mempersiapkan diri agar amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap Syahrul. (RNN)

253 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>