Published On: Rab, Mei 11th, 2016
                            

Lis-Syahrul Kompak Hadiri Isra Mi’raj di Mesjid Al-Muchlisin

wako dan wawako saat menghadiri isra miraj di masjid al mukhlisin. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Rabu (10/05), kompak hadiri Isra’ dan Mi’raj di Mesjid Al-Muchlisin Kampung Baru Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Lis mengatakan, Isra’ dan Mi’raj merupakan suatu perjalanan panjang yang dapat meninggalkan suatu bekas yang dapat dipetik untuk menuju kebaikan.

“Makna Isra’ dan Mi’raj ini, banyak memberikan pembelajaran yang dapat bermanfaat dalam kehidupan ini untuk menuntun agar menjadi diri yang lebih baik,” ujar Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, jika diperhatikan saat ini, teknologi semakin hari semakin berkembang, dan akan tetapi mengapa generasi saat ini tidaklah lebih baik dari puluhan tahun yang lalu.

“Tentunya ini merupakan suatu keprihatinan, jika kita lihat generasi muda yang seperti ini,” kata Lis.

Sementara dalam Isra’ dan Mi’raj itu juga, Lis-Syahrul sepakat pada tahun ajaran baru akan melakukan koordinasi bersama para kepala sekolah untuk membuat suatu program mengaji sebelum belajar.

“Yang nantinya sebelum mulai belajar para siswa diajak untuk mengaji dahulu, paling tidak selama 15 atau 30 menit sebelum belajar,” harap kedua pemimpin Tanjungpinang itu supaya generasi pemuda Kota Tanjungpinang berakhlak mulia. (RNN)

205 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>