Published On: Sen, Apr 4th, 2016
                            

Lis Silaturahim dengan Warga Hangtuah

Lis saat bersilahturahmi bersama warga. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengajak warga untuk membangun jalinan komunikasi serta mempererat silaturahim antar seluruh warga Perumahan Hangtuah jalan Ganet maupun masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Mari kita bangun komunikasi, dan itu dapat kita lakukan dalam bentuk silaturahim seperti ini. Sebab akan terbangun komunikasi yang baik diantara kita, sehingga segala permasalahan yang sulit dapat kita selesaikan dengan mudah,” ujar Lis, Senin (04/04) belum lama ini.

Bahkan dikesempatan itu, Lis juga mengatakan, tiga tahun mengemban amanah masyarakat Tanjungpinang, dirinya terus berupaya dan berbuat untuk membenahi Kota Tanjungpinang lebih baik.

“Saya diberi amanah oleh masyarakat untuk bekerja sebaik mungkin, bukan sekedar mencari popularitas semata. Dan ini benar-benar murni melaksanakan tugas pemerintahan, dan secara bertahap kita bisa memperbaiki disiplin pegawai, meningkatkan pelayanan publik seperti fasilitas sarana dan prasara, banjir, serta permasalahan-permasalahan yang ada,” kata Lis.

Sementara dalam memulai suatu perubahan, lanjut Lis, banyak tantangan yang dirinya hadapi. Namun dengan sinergitas diantara seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, dirinya yakin bisa membangun Kota Tanjungpinang yang lebih sejahtera.

“Tahun ini, kita akan bangun landmark Kota Tanjungpinang, seperti Pembangunan Masjid Apung Tepi Laut sebagai pusat pendidikan Islam. Bahkan akan kami fasilitasi dengan mendatangkan guru agama di bidangnya, kita akan membuat jum’at Bazar Muslim,” tutur Lis. (RNN)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>