Published On: Sen, Mei 15th, 2017
                            

Lis: Semangat Reformasi untuk Bangun Tanjungpinang

Img 0056.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Aliansi Masyarakat Sipil Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan acara Refleksi 19 Tahun Tragedi Reformasi 1998, Sabtu (13/5) sore kemarin.

Pada acara itu, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membacakan narasi terjadinya tragedi reformasi ’98 di Tugu Proklamasi Tepi Laut Tanjungpinang.

“19 tahun sudah bangsa Indonesia mengalami masa perubahan era orde baru atau reformasi, dimana pada masa ini memberi ruang yang luas bagi seluruh warga negara Indonesia untuk berdemokrasi,” ucap Lis.

Moment ini juga sekaligus memberikan kesempatan bagi seluruh rakyat untuk berperan aktif dalam membangun Indonesia, tentunya kesempatan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkontribusi dalam membangun tatanan bangsa ini menuju bangsa yang maju dan lebih baik.

“Khususnya dalam membangun Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri,” seru Lis.

Sedangkan pada kesempatan itu, Lis mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk sama-sama membangun Kota yang di cintai ini.

“Ayo semua masyarakat Tanjungpinang, kita bersama-sama meraih bintang yang terbaik dalam pembangun kota ini, besar atau sekecil apapun peran kalian tunjukkan dan berikan kemampuan kalian untuk berbuat dalam pembangunan di Kota ini,” ajak Lis.

Untuk itu, Lis berharap, mudah-mudahan perjuangan reformasi ’98 menjadi semangat yang selalu diingat dalam mengejar cita-cita menjadi bangsa yang maju.

“Tetaplah semangat untuk menuju masyarakat yang sejahtera, selamat memperingati 19 reformasi, semoga Tanjungpinang semakin jaya, merdeka!!,” ucap Lis. (RNN)

1,226 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>