Published On: Rab, Agu 27th, 2014
                            

Lis: Saya Ingin Turunkan Angka Kemiskinan

Lis saat bersama Ibu-Ibu. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mempunyai harapan yang besar kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menjadikan mereka masyarakat yang mandiri, serta menurunkan angka kemiskinan di Kota Gurindam ini.

“Saya mempunyai keinginan yang selama ini kita harapkan bersama-sama untuk menurunkan angka kemiskinan di Kota Tanjungpinang ini,” katanya Rabu (27/8) di acara Program Keluarga Harapan (PKH).

Selain itu, Lis melanjutkan, semua itu dapat terkabulkan jika semua program-program Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang selalu dicermati dan digunakan sebaik-baiknya. “Seperti program Kube yang sudah lama kami anggarkan untuk ibu-ibu dengan tujuan bisa mempunyai usaha sendiri tanpa meminta bantuan ke orang lain,” terangnya.

Semua program-program untuk mengentaskan kemiskinan selalu dianggarkan dari tahun ke tahun untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, kata Lis. Untuk itu harapan dirinya sangat besar agar menurunkan angka kemiskinan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Mari ibu-ibu semuanya jika ada program-program yang kita inginkan, silahkan ajukan ke kantor Lurah masing-masing dan kita akan mendukung semua program ibu-ibu untuk bisa mandiri,” ungkapnya.

Bahkan, Lis menambahkan, mengentaskan angka kemiskinan juga harus ada kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah. Jadi, dengan begitu semua akan terwujud secara cepat.

“Marilah kita wujudkan keinginan kita bersama demi terciptanya masyarakat yang Mandiri, dan mari kita sama-sama kecilkan angka kemiskinan di kota kita ini,” tutupnya. (ERA)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. DPW LSM LIDIK mengatakan:

    Bagaimana caranya pak walikota, sampah saja belum beres di urus.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>