Published On: Ming, Okt 12th, 2014
                            

Lis Resmikan Indra Sakti Cup di Penyengat

Lis Darmansyah.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, meresmikan pembukaan ajang olahraga Sepak Bola Indra Sakti Cup yang diselenggarakan oleh warga Pulau Penyengat di Pulau Penyengat, Sabtu (11/10) kemarin.

Dalam penyampaiannya, Lis mengatakan, sebelum membuka turnamen ini, dirinya sangat bangga dengan adanya ajang tersebut. Bahkan ini bisa menunjukkan bakat olahraga bagi warga Pulau Penyengat.

“Dalam ajang turnamen Sepak Bola inilah warga Pulau Penyengat akan mencari Bibit-bibit pemain yang akan disaring kembali untuk dilanjutkan ke ajang tingkat Kota maupun Provinsi,” terangnya.

Selain itu, Lis menjelaskan, sejalan dengan program yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, dimana Sepak Bola merupakan salah satu cabang olahraga yang diprioritaskan saat ini.

“Bukan berarti cabang olahraga lain tidak prioritas, tahun depan akan ada cabang olahraga lain yang akan diprioritaskan pembinaannya,” kata dia.

Sedangkan dalam penilaian Lis sendiri, bahwa turnamen tersebut adalah untuk meningkatkan sportifitas dari pemain yang akan berlaga, dan nantinya pemain terbaik akan disaring untuk awal membentuk atlet Sepak Bola Kota Tanjungpinang didaerah Pulau Penyengat.

“Kita akan rekomendasikan ke pengurus KONI jika ada pemain terbaik, agar dijadikan atlet melalui penyaringan dalam turnamen ini,” paparnya.

Sementara itu, Syafrudin selaku panitia turnamen mengatakan, turnamen ini tidak hanya cabang olahraga Sepak Bola saja yang dipertandingkan, namun ada 2 cabang olahraga lagi, yakni Sepak Takraw dan Bola Voly.

“Sebelum pertandingan Sepak Bola yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2014 hari ini, pertandingan awal yang akan kita laksanakan adalah Bola Voly dan Sepak Takraw terlebih dahulu,” ucapnya. (ERA)

194 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>