Published On: Sen, Jun 6th, 2016
                            

Lis Resmikan Grand Opening Hypermart di TCC

Walikota saat resmikan Hypermat. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah kehadiran Matahari Departement Store di Tanjungpinang City Center (TCC) beberapa waktu yang lalu, kini hadir lagi pusat perbelanjaan dengan tampilan dinamis dan modern serta terlengkap Hypermart.

Grand Opening Hypermart yang hadir di Kota Tanjungpinang diresmikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Senin (06/06) pagi. Bahkan Hypermart ini diketahui gerai yang ke-113 di Indonesia, dengan menggunakan konsep Hypermart terbaru.

Pada kesempatan tersebut, Lis Darmansyah mengatakan, bahwa semakin berkembang suatu daerah, maka semakin berkembang juga penataan kehidupan masyarakatnya.

“Dengan hadirnya hypermart ini tentu akan memberikan dampak yang akan dapat dirasakan oleh masyarakat Tanjungpinang, yakni, pertama memberikan peluang pekerjaan, serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya,” jelas Lis.

Selain itu, Lis juga menginginkan dengan kehadiran Hypermart ini, dapat memberikan dampak dalam pergerakan perekonomian Kota Tanjungpinang yang akan semakin meningkat.

“Untuk pasar tradisional juga akan dipertahankan serta akan ditingkatkan lagi di Kota Tanjungpinang oleh pemerintah,” ujar Lis.

Sementara sebelumnya, Dany Konyongian selaku Publik Relation Director PT. Matahari Putra Prima Tbk menjelaskan, Hypermat merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dengan memiliki produk yang berkualitas.

Hypermart juga memiliki 170 lebih karyawan yang bekerja, dengan 90 persen dari staf-staf berasal dari anak-anak Tanjungpinang.

“Hypermart juga mengajak UMKM lokal untuk dapat bekerja sama, agar kedepan dapat memberikan keuntungan bagi Hypermart dan perkembangan prekonomian di Tanjungpinang,” ucap Dany. (RNN)

255 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>