Published On: Sel, Agu 12th, 2014
                            

Lis Resmi Buka Tri Lomba Juang 17 KM

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmanysah foto bersama usai lepas Gerjal. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah secara resmi membuka perlombaan Tri Lomba Juang 17 KM dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang yang diikuti 284 peserta, Selasa (12/8) pukul. 07.00 Wib.

Kepada KepriDays.com, Lis Darmansyah mengatakan, kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk mengajarkan kepada penerus bangsa akan nilai-nilai perjuangan yang ada. “Dengan diadakannya gerak jalan ini juga, kita akan memupuk para penerus untuk memiliki rasa sportifitas dalam kebersamaan,” katanya.

Selain itu, Lis menjelaskan, dalam perlombaan tersebut, masyarakat bisa melihat bagaimana susahnya pejuang pahlawan terdahulu untuk mencapai kemerdekaan yang saat ini dirasakan bersama. “Dalam mencapai finish para peserta akan berjuang untuk mencapainya, maka dari itu kita bisa melihat tapak tilas mereka disini,” terangnya.

Sementara itu, kata Lis, untuk memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 69 tahun, Pemerintah Kota Tanjungpinang juga melaksanakan beberapa kegiatan rakyat lainnya. “Di setiap Kecamatan kami melaksanakan kegiatan perlombaan rakyat seperti perlombaan Panjat Pinang yang selama ini dilaksanakan. Kegiatan-kegiatan inilah kami bisa melihat nilai-nilai perjuangan serta nilai NKRI-nya dari semua kegiatan,” ungkapnya. (ERA)

186 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>