Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Lis Resah Listrik Sering Padam Pembayaran Meningkat

Wako Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mulai resah terkait pembayaran tagihan meteran listrik selalu saja naik bukan malah menurun, saat pemadaman bergilir dilakukan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Tanjungpinang selama ini.

Keresahan Wali Kota Tanjungpinang tersebut, berawal dari banyaknya pesan singkat dari masyarakat Tanjungpinang ke telepon selulernya. “SMS yang masuk ke Handphone saya bermacam-macam persoalan. Namun yang jadi tanda tanya, kenapa tagihan meteran PLN lebih besar dari pada saat tidak ada pemadaman bergilir’,” ucapnya, Jum’at (05/06) siang di aula Embung Fatimah Kantor Dinsosnaker Tanjungpinang.

Selain itu, Lis juga menjelaskan, bahwa bukan hanya masyarakat kecil saja yang merasakan hal tersebut, bahkan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang merasakan hal yang sama.

“Jadi saya ingin mempertanyakan hal ini kepada pihak PLN atau Manager PLN Tanjungpinang, yaitu, Majuddin. Kenapa hal tersebut bisa terjadi?,” ungkapnya.

Untuk itu, Lis berjanji dalam waktu dekat ini, dirinya akan membuat jadwal rapat bertemu dengan pihak PLN terkait biaya tagihan listrik yang meningkat ini. Walaupun, kata dia, dirinya hanya bisa mempertanyakan, setidaknya bisa menjawab keluhan masyarakat.

“Tetapi yang saya sayangkan kami hanya bisa sekedar mempertanyakan saja, bahkan tidak bisa masuk keranah PLN karena mereka mempunyai hak tersendiri. Tapi Pemko akan tetap koordinasi untuk melakukan presure terhadap PLN,” ujarnya.

Sementara, General Manager PLN cabang Tanjungpinang, Majuddin, saat ingin dikonfirmasi oleh KepriDays.com lewat ponselnya tidak ada jawaban, ketika ingin bertemu langsung tidak berada ditempat hingga berita ini diunggah. (ERA)

254 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>