Published On: Sen, Nov 30th, 2015
                            

Lis Pimpin Upacara Korpri

Lis saat pimpin upacara korpri. Foto : Ist/Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah memimpin upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 tahun Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri), Senin (30/11) pagi di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang Senggarang.

Upacara yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepala SKPD, Pejabat, ASN, serta Honorer dilingkungan Pemeritah Kota (Pemkot) Tanjungpinang tersebut, Lis mengatakan, bahwa peringatan HUT Korpri dan PGRI ini merupakan bentuk terhadap dedikasi untuk anggota Korpri dan PGRI.

“Korpri dan PGRI sebagai aparatur yang telah menjadi roda penggerak perubahan bangsa dalam merubah, mewarnai dan membentuk bangsa ini,” ujar Lis.

Sebagaimana yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo selaku Penasihat Korpri, sambung Lis, usia 44 bukanlah waktu yang singkat bagi anggota Korpri dalam meningkatkan kualitas pelayan publik.

“Sebagai insan aparatur negara bapak atau ibu dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah dan terukur. Saya bangga, karena anggota Korpri terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya dalam meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Lis.

Pada kesempatan itu juga, Lis menyampaikan pesan presiden, pertama lakukan percepatan reformasi birokrasi, kedua bangun mentalitas baru yang positif, berintegritas memiliki etos kerja dan berjiwa gotong royong, ketiga persiapkan diri menjadi birokrasi yang dinamis.

“Kemudian keempat, jaga netralitas anggota Korpri dalam pesta demokrasi dan kelima semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktif nasional dan daya saing bangsa,” tutup Lis. (YULI)

160 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>