Published On: Rab, Jul 12th, 2017
                            

Lis Pimpin Sertijab Kasatpol PP Tanjungpinang

Img 0603.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah dilantik pada Jum’at kemarin, Efendi selaku pejabat defenitif Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang melakukan Sertijab yang dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang, Selasa (10/07) pagi di halaman kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah mengatakan, tugas yang dibebankan kepada Efendi sebagai pimpinan Satpol yang baru harus mampu menjalain komunikasi kepada seluruh anggota Satpol PP, dimana tugas pokok anggota Satpol PP dan OPD lainnya sangatlah berbeda.

“Untuk itu dalam menjalankan tugas dituntut untuk mempu melakukan inovasi inovasi dan kreatif,” pesan Lis.

Kemudian, Lis melanjutkan, Satpol PP harus mampu mengimplementasikan jiwa kesatpolan yang telah melekat didalam diri anggota terhadap tugas-tugas di lapangan.

“Untuk menegakkan perundang-undangan daerah yang tidak hanyak berhubungan dengan masyarakat, namun bersifat baku yaitu produk undang-undang yang mesti ditegakkan,” kata Lis.

Oleh karena itu, Lis menghimbau kepada Satpol PP untuk menjaga penampilan yang rapi dan menjalankan tugas yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab serta profesional sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Lakukan dengan penuh komitemen untuk menciptakan Kota Tanjungpinang yang aman, damai dan kondusif,” ujar Lis. (RNN)

162 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>