Published On: Ming, Mei 22nd, 2016
                            

Lis: Perlu Aturan Menokohkan Seseorang di Tanjungpinang

Lis Darmansyah walikota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, Tanjungpinang terlalu gampang untuk menokohkan seseorang menjadi tokoh masyarakat.

Pasalnya, Lis menilai, masyarakat Kota Tanjungpinang terlalu ramah dan tamah, sehingga orang yang baru datang dari luar Tanjungpinang sudah bisa menjadi tokoh masyarakat.

“Seharusnya menokohkan seseorang perlu aturan yang jelas. Jangan dia (red, orang) itu tua, lalu disebut tokoh masyarakat,” ucap Lis, Ahad (22/05) belum lama ini di Hotel Sunrise City Tanjungpinang.

Kemudian, Lis pun mengatakan, tokoh masyarakat harusnya seseorang yang memahami dan mengenal Tanjungpinang lebih lama, dan mengetahui sisi-sisi peradaban masyarakat Kota Tanjungpinang sebelumnya.

“Jadi tokoh masyarakat kita jangan asal di tokohkan. Saya juga minta masyarakat jangan terlalu cepat memberikan gelar tokoh kepada seseorang, jika orang itu belum memahami Tanjungpinang,” ungkap Lis.

Di tempat yang sama, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungpinang M. Nasir sependapat dengan Wali Kota Tanjungpinang. Ia mengatakan, seharus perlu kriteria tokoh dan aturan yang jelas untuk menokohkan masyarakat di Tanjungpinang.

“Jika ada aturan, tentu tidak sembarang orang bisa jadi tokoh di masyarakat,” ucapnya kepada KepriDays.com. (RNN)

227 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>