Published On: Kam, Apr 28th, 2016
                            

Lis Minta Satpol PP Pahami Karakteristik Masyarakat

Plt Gubernur Kepri dan Walikota Tanjungpinang saat diacara HUT Satpol PP. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menghadiri acara malam keakraban HUT Satpol PP ke 66 tahun dan HUT Satlinmas ke 54 tahun, Rabu (27/04) malam kemarin di Halaman Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

Lis meminta Satpol PP Tanjungpinang bisa memahami karakteristik masyarakat, karena apa yang dilakukan Satpol PP tidak semuanya dapat diterima oleh warga.

“Anggota Satpol PP harus bisa melakukan pendekatan secara kekeluargaan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat. Boleh tegas tetapi jangan keras, kewibawaan suatu daerah terletak bagaimana daerah tersebut menerapkan sebuah Perda dan Perkada,” ujar Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, dalam melakukan tugas pokok penegakan Perda dan Perkada, tentunya tugas ini merupakan tanggungjawab yang besar bagi anggota Satpol PP Tanjungpinang.

Dan karena itulah kinerja seorang Satpol PP diuji, agar dapat bekerja secara profesional dalam pengakan aturan didaerah.

“Kedudukan Satpol PP didaerah, sebagai perangkat daerah yang membantu kepala daerah dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum. Saya minta anggota Satpol PP tetap menjaga kewibawaan, dan bekerja dengan keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas,” ujar Lis.

Di tempat yang sama, Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto mengharapkan, dalam peringatan HUT Satpol PP kali ini, bisa bersama-sama menyatukan visi misi Satpol PP se-Provinsi Kepri.

“Mari kita satukan persepsi bersama untuk merubah image Satpol PP di mata masyarakat, bahwa kita selalu mengayomi masyarakat dengan bersikap sopan, tegas tetapi tetap humanis,” katanya. (RNN)

414 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>