Published On: Kam, Okt 30th, 2014
                            

Lis Minta Kecamatan Tanjungpinang Kota Kembangkan Kota Lama

Lis Saat Beri Kata Sambutan.Foto; Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah meminta kepada Kecamatan Tanjungpinang Kota, sebagai Kecamatan dengan jumlah penduduk terkecil dari 3 Kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang, agar giat mengembangkan sektor ekonomi di wilayah Kota Lama Pasar Kota Tanjungpinang.

“Hal ini, karena sentra pembangunan sudah mulai bergeser ke wilayah KM. 9 Kecamatan Tanjungpinang Timur, maka saya minta Camat Tanjungpinang Kota lebih giat lagi kembangkan sektor ekonomi,” ucap Lis, Kamis (30/10) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Lis menjelaskan, untuk mewujudkan hal tersebut, Ketua RT dan Ketua RW juga dituntut untuk dapat membantu pemerintah dan masyarakat sekitarnya, agar sektor ekonomi di wilayah Kota lama menjadi berkembang kembali.

“Ketua RT dan RW pasti tahu bagaimana mengatasi hal tersebut, karena itu dapat membantu Pemerintah juga,” kata Lis.

Bahkan, kata Lis, diwilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota nantinya juga akan ada pengembangan pembangunan, seperti pembuatan Gedung Olah Raga (GOR) didaerah Senggarang Kota Tanjungpinang.

“Maka akan dibangun GOR di wilayah Senggarang lengkap dengan fasilitas Sport Center lainnya, seperti, Indoor Stadion, Lapangan Sepak Bola, dan bahkan Sirkuit Balap, dapat membantu perkembangan sektor ekonomi di Kecamatan Tanjungpinang Kota,” harapnya. (CR08/ERA)

149 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>