Published On: Sen, Okt 3rd, 2016
                            

Lis: Mega Proyek Dibangun Bertahap

Walikota saat diwawancarai oleh awak media. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, dalam kondisi defisit yang terjadi di Kota Tanjungpinang, membuat 3 Mega Proyek dibangun secara bertahap.

“Nanti didudukan bersama, kita bangun pelan-pelan,” ucap Lis, Senin (03/10) kepada KepriDays.com.

Adapun diketahui Mega Proyek yang sudah akan selesai pembangunannya, yakni, Gedung Gonggong. Sedangkan Mega Proyek yang dilanjutkan secara bertahap, seperti, Food Court dan Stadion di tahun 2017.

“Gedung Gonggong sudah sangat seperti yang diharapkan. Untuk Foud Court yang bakal diajukan 2017, pelan-pelan kita buat,” ujar Lis.

Sementara estimasi perhitungan defisit pada tahun 2017, kata Kepala DPPKAD Kota Tanjungpinang Darmanto, bakal melakukan rasionalisasi Mega Proyek di Kota Tanjungpinang.

Sebab, menurut Darmanto, setelah disahkannya APBD-P 2016 sekitar Rp. 1,063 triliun, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tanjungpinang harus maksimal menggunakan strategi optimalisasi defisit dengan meningkatkan PAD.

“Kami akan rasionalisasi Masjid Terapung, Stadion dan Melayu Squer. Strategi defisifit kami, yakni, optimalisasi PAD, efisiensi anggaran dan kegiatan, rasionalisasi belanja,” ucapnya. (RNN)

292 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>