Published On: Jum, Mei 27th, 2016
                            

Lis: Masyarakat Sambut Ramadhan Harus dengan Hati Suci

Lis Darmansyah saat gelar kegiatan sambut ramadhan di  Masjid Al Furqon. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H/2016 M yang tinggal beberapa hari lagi, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah berpesan agar masyarakat menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang suci.

Hal ini diungkapkan Lis, Kamis (26/05) malam, saat syukuran sambut bulan Ramadhan di Gg. Nanas KM. 8 Tanjungpinang Masjid Al-Furqon.

“Lebih kurang sembilan hari lagi kita akan bertemu dengan bulan pengampunan, bulan penuh keberkahan, yakni, bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua,” pesan Lis.

Kemudian dikatakan Lis, sebelum Ramadhan tiba, marilah gunakan kesempatan ini untuk bersilaturahim dengan tetangga maupun sanak saudara untuk saling maaf-memaafkan antara satu sama lain.

“Jadikanlah momentum Ramadhan untuk kita mensucikan diri, memperbaiki diri menjadi lebih baik, serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Semoga kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci,” kata Lis.

Sementara, Ketua Masjid Al-Furqon, Wardoyo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Tanjungpinang pada acara doa bersama ini.

“Kami sangat tersanjung atas kehadiran bapak Wali Kota Tanjungpinang, mudah-mudahan dengan kehadiran bapak akan menambah kebahagiaan dan silaturahim kita bersama,” ucapnya. (RNN)

315 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>