Published On: Kam, Nov 9th, 2017
                            

Lis Lantik Dua Pejabat Eselon II Hasil Open Biding

wp-image-726063185..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang hasil seleksi open biding beberapa waktu lalu, Kamis (09/11) pagi di Aula Gedung Wanita Senggarang.

Adapun dua pejabat eselon II itu, Irwan, S.Sos, MM, sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan menggantikan Robert Pasaribu dan Djasman, S. Sos, sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggantikan Gunawan Gronimo.

Pelantikan dua orang pejabat ini, telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara dan juga telah mendapat persetujuan dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dengan Nomor : 130/1305/SET tertanggal 4 Oktober 2017 dan disetujui oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan Nomor : 800/3984/SJ tanggal 5 September 2016 tentang pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Lis Darmansyah mengatakan pejabat yang dilantik telah melalui tahapan seleksi baik seleksi administrasi, kompetensi dan wawancara sehingga dianggap mampu dan berkompeten, serta memiliki komitmen yang tinggi untuk duduk dalam jabatannya.

Ia mengingatkan kepada para pejabat, hendaknya memiliki komunikasi yang baik untuk membangun jaringan hubungan sosial yang baik dengan sesama aparatur didalam instansi, maupun dengan pihak stakeholder di luar instansi.

“Hal ini supaya pengalaman dan pengetahuan semakin bertambah dalam mewujudkan kebijakan yang good governance,” ucap Lis.

Sementara, Lis juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. “Selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. Bekerja lebih ekstra, mengingat berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sudah menanti,” ucapnya. (RNN)

149 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>