Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Lis Jamu Anggota Paskibraka

Wali Kota Tanjungpinang saat nyanyi bersama anggota Paskibraka. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, menjamu para anggota Paskibraka Kota Tanjungpinang di acara Malam Keakraban (Makrab) yang dilaksanakan, Senin (18/8) malam kemarin di aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Lis mengucapkan terimakasih kepada para anggota Paskibraka, karena telah menjalankan tugasnya dengan sukses saat peringatan HUT RI ke – 69 tanggal 17 Agustus 2014 kemarin. Acara tersebut juga dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, FKPD Kota Tanjungpinang, Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, Kepala SKPD, serta para orangtua anggota Paskibraka.

Selain itu, Lis berpesan, kepada para anggota Paskibraka bahwa dengan dikembalikannya mereka kepada orangtuanya maka pengabdian tiada henti tetap harus dilakukan untuk orangtua. Sebab, segala hal yang telah berhasil dicapai tak lepas dari doa orangtua.

“Doa orang tua itu seperti pendobrak segala usaha kita. Makanya, jangan sakiti dan lukai hati orang tua kalian,” katanya di hadapan para anggota Paskibraka.

Selama 17 hari pembinaan, lanjut Lis, sudah seharusnya anggota Paskibraka bisa menunjukkan perubahan sikap dan tingkah laku menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan. “Adik-adik pasti bisa merasakan perbedaan sebelum dan sesudah pembinaan. Saat kembali ke sekolah nanti, jangan lagi menunjukkan sikap-sikap yang tidak baik. Kalian harus menjadi contoh tauladan bagi teman-teman yang lain.,” pesannya.

Kemudian ditambahkannya, menjadi anggota Pasibraka sekarang tentunya kebanggaan tersendiri karena seleksi dilakukan dengan ketat, bukan karena posisi, harta atau jabatan orangtuanya, tapi karena kemampuan siswa sendiri.

“Harta dan jabatan tidak menjamin keberhasilan seseorang. Dengan demikian prestasi yang sudah diraih sekarang harus dijadikan semangat dan motivasi untuk lebih berprestasi lagi. Iman dan Taqwa juga harus ditingkatkan,” ucapnya.

Sementara itu, setelah dikukuhkan pada tanggal 14 Agustus 2014 silam, maka di Makrab ini para anggota Paskibraka resmi menjadi purna Paskibraka. Pelepasan kendit dan penyematan tanda purna Paskibraka dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang dengan didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang. (RNN/ERA)

247 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>