Published On: Rab, Apr 6th, 2016
                            

Lis Jalin Silaturahmi dengan Pensiunan Pegawai Pendidikan Malaysia

Lis saat Silaturahim Bersama Pensiunan Pegawai Pendidikan Batu Pahat. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menjalin silaturahmi persatuan pensiunan pegawai pendidikan Batu Pahat Johor Malaysia, Rabu (6/4) belum lama ini di Aula SMKN 2 Kota Tanjungpinang.

Bahkan kedatangan Lis Darmansyah disambut hangat oleh seluruh anggota persatuan pensiunan pegawai pendidikan Batu Pahat.

Dalam penyampaiannya Lis mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan anggota persatuan pensiunan pegawai Batu Pahat.

“Saya ucapkan terimaksih kepada bapak atau ibu yang telah menyambut saya dengan hangat,” ucap Lis.

Selain itu, Lis mengatakan, rumpun melayu merupakan bangsa yang besar dan utuh yang mengedepankan etika serta moral dan norma agama.

Oleh karena itu, Lis mengharapkan melalui silaturahim ini, bisa lebih mempererat persaudaraan antar melayu Tanjungpinang dengan Batu Pahat Malaysia.

“Karena hubungan yang baik ini sudah sejak lama terjalin,” ujar Lis.

Sementara Ketua rombongan dari Batu Pahat Abdul Hamit mengatakan hal serupa. Bahwa dengan silaturahim yang telah terjalin ini, maka rumpun melayu tetap terus terjaga hingga generasi-generasi kedepan.

“Silaturahmi ini dapat dipertahankan, serta dapat terhindar dari pengaruh yang tidak baik dari budaya luar,” ucapnya. (RNN)

187 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>