Published On: Rab, Jun 22nd, 2016
                            

Lis: Jadikan Al-Qur’an sebagai Pedoman Hidup

Lis saat Memperingati Nuzul Quran. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjunpinang Lis Darmansyah mengingatkan supaya Al-Qur’an dijadikan sebagai pedoman hidup umat muslim didaerah Tanjungpinang, saat memperingati malam Nuzul Qur’an 1437 H/2016 Masehi pada Selasa (21/06) malam di Masjid Al-Amin KM. 10 Tanjungpinang kemarin.

“Jadikanlah Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, Al-Qur’an sebagai petunjuk yang lurus untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutur Lis.

Bahkan melalui peringatan tersebut, Lis juga mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang, agar mengingat peristiwa Nuzul Qur’an dan teladan yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai sumber ilmu guna membimbing jalan yang di ridhoi Allah.

“Mari kita ambil hikmah dari peristiwa malam Nuzul Qur’an ini. Mari Al- Qur’an kita jadikan kurikulum dalam hidup untuk memperbaiki pemahaman terhadap Al-Qur’an agar kita berilmu, berwawasan luas, berakhlak mulia serta penuh keikhlasan,” ucap Lis.

Sementara, Lis pun mengingatkan, bahwa Al-Qur’an mengajarkan umat muslim untuk intropeksi diri, sehingga mampu melewati semua ujian dalam aspek kehidupan.

“Al-Qur’an mengajarkan kita untuk intropeksi diri, mengajarkan kesabaran, kreatif dan inspirasi untuk membangun Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ungkap Lis. (RNN)

318 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>