Published On: Jum, Mei 13th, 2016
                            

Lis Ingatkan Momentum Isra’ Miraj’ untuk Intropeksi Diri

Walikota saat perayaan Isyak mijra di Masjid Syiratul Ambiya, Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang.. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengingatkan, seluruh jama’ah agar setiap momentum peringatan Isra’ Mi’raj untuk intropeksi diri sehingga ada sesuatu yang berkesan dalam diri.

“Bagaimana hikmah dari Isra’ Miraj’ itu, dapat meningkatkan amal dan ibadah kita sebagai umat muslim. Meneladani sikap Rasullullah SAW sebagai panutan didalam kehidupan kita sehari-hari serta untuk intropeksi diri,” ucap Lis, jum’at (13/05) belum lama ini di Masjid Syiratul Ambiya, Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Lis juga berpesan, agar perbuatan yang tidak baik menjadi baik, yang baik menjadi semakin baik. Apalagi saat in banyak sekali prilaku umat Islam terutama generasi muda yang tidak sesuai lagi.

“Mari kita jadikan peringatan Isra Miraj ini sebagai momentum evaluasi diri. Untuk menyempurnakan ibadah amaliah, sekaligus sebagai wahana memperbaiki kehidupan kita, baik itu, ibadah dan akhlak,” katanya. (RNN)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>