Published On: Rab, Okt 22nd, 2014
                            

Lis Himbau Masyarakat Pasang Foto Presiden Baru

Lis saat memberikan kata sambutan di acara Penanaman Modal. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah usai dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru, yakni, Joko Widodo dan Jusuf Kalla tanggal 20 Oktober 2014 lalu di Gedung MPR RI Jakarta Pusat. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghimbau, kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk memasang foto Presiden dan Wakil Presiden baru disetiap Perkantoran, Instasi Pemerintah maupun Swasta.

“Selesai dilantik langsung kita surati seluruh perkantoran yang ada di Kota Tanjungpinang untuk segera menggantikan foto Presiden yang lama dengan Presiden yang baru priode 2014-2019, Joko Widodo dan Jusuf Kalla,” katanya, Rabu (22/10) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Lis menjelaskan, hal ini memang sudah sewajarnya dilakukan setiap pergantian Presiden untuk seluruh negara bukan hanya di Indonesia. “Dengan adanya himbauan ini, saya berharap tanpa terkecuali segeralah menggantikan foto Presiden dan Wakil Presiden yang lama dengan foto Presiden baru,” ujarnya.

Adapun terlihat perkantoran yang sudah mengganti foto Presiden yang baru, yakni, Kantor Kelurahan se-Tanjungpinang, Kantor Kecamatan se-Tanjungpinang dan banyak lagi perkantoran pemerintah maupun swasta di Kota Tanjungpinang. (ERA)

196 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>