Published On: Rab, Jun 15th, 2016
                            

Lis Harap Safari Ramadhan Bisa Merajut Tali Silaturahim

Lis saat Safari Ramadhan. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ramadhan 1437 H/2016, Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali menyambangi Masjid dan Surau yang ada di Kota Tanjungpinang melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Menurut Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, kegiatan Safari Ramadhan mudah-mudahan bisa merajut tali silaturahim pemerintah dan masyarakat.

“Tanpa terasa kita sudah memasuki malam ke 10, tentunya dengan waktu yang tersisa ini kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan semoga Safari Ramadhan bisa merajut tali silaturahim,” ucap Lis, Selasa (14/06) kemarin di Surau Nurul Islam Tanjung Unggat.

Kemudian, Lis menuturkan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat indah, dimana umat muslim diberi pendidikan ibadah dan diuji sebagai bekal memperbaiki diri.

“Mudah-mudahan kita semua diberi hidayah selama Ramadhan ini, dan apa yang kita peroleh implementasikanlah dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan Safari Ramadhan ini, kata Lis, selain menjadi ajang silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, safari ramadhan juga menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaiki umat muslim di masa depan.

“Safari Ramadhan juga sebagai wadah memperbaiki generasi kita kedepan,” ungkap Lis.

Sementara, Pengurus Surau Nurul Islam, Bakar mengungkapkan rasa bahagianya atas kunjungan Wali Kota Tanjungpinang ke Surau Nurul Islam.

“Saya dan warga mengucapkan terimaksih kepada Pak Wali Kota beserta jajarannya, atas kunjungan ke wilayah kami. Ini merupakan suatu berkah dan memberikan motivasi,” ujarnya. (RNN)

307 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>